Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Hai.. This is the place where I share many things.. Lessons, songs, and my experiences.. We may share many things also.. Ouke, Buddy??

zwani.com myspace graphic comments
Myspace Welcome Comments

Dalan-dalan


Prince Charming berjanji akan menghabiskan seharian penuh dengan Cinderella jika “Counter Holland di Panbil sudah dapat berjalan dengan mandiri” dan “Tugas-tugas kuliah Cinderella sudah beres”.

Akhirnya tanggal 29 Juni 2011, bertepatan dengan tanggal merah, Prince Charming dan Cinderella menghabiskan lebih dari 9 jam bersama. Sebenarnya berdasarkan planning ‘ waktu bersama adalah 12 jam, jalan-jalan sampai muak, dan makan-makan sampai muntah.

Berarti pada tanggal 26 Juni 2011, Sabtu, dimulai dari jam 8.00 – 20.00 wib. Selama 12 jam, bersama. Benar-benar momen yang langka. Saat itu Cinderella sedang tidak ada kelas di kampus dan Prince Charming sengaja mengambil cuti. Masak-masak bersama, melajong ke BCS dan Ocarina. FANTASTIC!

Back again ke topik kita sekarang, yaitu “Dalan-dalan”. Prince Charming datang menjemput Cinderella sekitar jam 11.00 wib. Paginya Prince Charming harus segera meluncur ke kantor karena ada masalah. Setelah masalah dapat dikendalikan, ia datang melaksanakan pyoyeknya, yaitu “12 jam bersama Cinderella”. He he he he he he..

Sesampainya Prince Charming di rumah, ia singgah sebentar dan talking-talking dengan penghuni rumah. Setelah itu melajong dimulai. Pertama, kami ke Pelabuhan Domestik Sekupang untuk mengantar Bang Tepu ke Tg. Balai Karimun. Setelah itu, kami pergi ke Jembatan 1 Barelang untuk menikmati pemandangan alam dan hembusan lembut angin. Menikmati makan siang yang terdiri dari: nasi dengan ngok-ngok, penyek, tim-tam, air mineral, susu coklat, dan lainnya. Sungguh, bener-bener fulllllllllllll. Mantaaaaaaaaffff!

Prince Charming dan Cinderella sempat konser di dalam Vanza dan pota-poto. Tapi kenapa y Prince Charming tidak menyimpan foto yang diambil di dalam Vanza? Ckckckckckck!

Sore hari, sekitar jam 16.00, kami bermain biliar bersama untuk kedua kalinya di Top 100 Tembesi. Sebelumnya tanggal 25 Juni 2011, kami melakukan hal yang sama untuk pertama kalinya. Benar-benar fun. I swear. Tapi pada waktu itu sebenarnya Cinderella sudah mulai kelelahan. Y tak seberapalah dibanding dengan happiness yang dirasakan pada waktu itu. Satu jam berlalu, kami segera meluncur ke Ocarina untuk menikmati sunset. Sampai di sana, yang kami temui adalah pelangi yang indaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahh sekali. WOW! Sambil bercengkrama dan pijat-memijat kaki, momen tersebut sungguh manis. Duduw! Diri ini semakin melankolis saja.

Selanjutnya kami pulang. Di tengah jalan, kami membeli martabak telor untuk santapan di rumah. Sampai di rumah, semua aman terkendali.

9 jam, 12 jam, serasa sangat singkat jika dilalui dengan orang terkasih. Thank y, My Charm-Sweet-Handsome Prince. I love u full.

Next, 20 Agustus 2011. Tunggu perkembangan selanjutnya. Aw aw! Jadi tidak sabar menanti ...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar